Polisi Baru Saja Mengungkapkan Identitas Seseorang Berinisial YW Yang Menyewa Jasa PA Diduga Finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016 Asal Balikpapan (Putri A****). - MEDIA KECE

Breaking

27 Okt 2019

Polisi Baru Saja Mengungkapkan Identitas Seseorang Berinisial YW Yang Menyewa Jasa PA Diduga Finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016 Asal Balikpapan (Putri A****).

MEDIAKECE  Kepolisian Jawa Timur kembali membongkar kasus prostitusi online yang diduga melibatkan artis berinisial PA. Polisi mengamankan tiga orang dari sebuah kamar hotel di Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat (25/10).
PA dibocorkan pernah mengikuti ajang kecantikan. Berdasarkan ciri-ciri tersebut, warganet mengarahkan dugaan pada sosok finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016 asal Balikpapan Putri Amelia.
Related image
Selain itu, polisi juga baru saja mengungkapkan identitas seseorang berinisial YW yang diduga menyewa jasa PA. YW merupakan seorang pria pengusaha swasta yang diketahui tinggal di Nusa Tenggara Barat (NTB).
"Penggunanya seorang swasta dari NTB, keterangan KTP-nya," kata Kasubit Jatanras Ditreskrim Polda Jatim AKBP Leonard M Sinambela, di Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (26/10) seperti dilansir dari CNN Indonesia.
Sebelumnya, YW dan PA tertangkap basah tengah berduaan di kamar hotel di Batu, Malang, Jumat (25/10). Dalam penangkapan itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi.
Selain YW dan PA, seorang berinisial JL, yang diduga sebagai muncikari juga ikut diamankan. JL diamankan di hotel yang sama namun di kamar yang berbeda dengan PA dan YW.
Related image
"Satu orang lagi inisial JL berperan sebagai muncikari yang berada juga di lokasi jadi mendampingi mengantar ke hotel," ucapnya.
Hingga saat ini, tiga orang yang ditangkap masih menjalani proses pemeriksaan. PA dan JL sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian terkait prostitusi online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar